[pamer]Tahun baru, harapan baru, sepeda baru :D

Sebenarnya ketika membeli sepeda ini, saya merasa seperti anak alay. Soalnya lagi banyak temen yang beli sepeda. Saya bukan bermaksud alay dan latah ikut-ikutan beli sepeda, tp memang saya mau tidak mau harus membeli sepeda.

Karena untuk saat ini, motor yang biasa saya pakai, si megatron, harus lebih banyak dipakai oleh pemilik aslinya, yaitu masku. Jadi sebelum punya sepeda, saya harus jalan kaki dari kos di gebang sampe ke kampus. Capek? Tentu saja. Apalagi saya orangnya tidak bisa melewatkan tidur siang, padahal harus sering2 di kampus. Klo uda ngntuk, klo ga minjem motor teman, ya terpaksa jalan kaki dan tak kembali ke kampus.

Tp akhirnya tanggal 25 Desember 2010, tepat di hari Natal, atau sehari sebelum pertandingan Indonesia dibantai Malaysia, sepeda ini jadi milik saya...


Selain aku, yang punya sepeda model ginian tuh si Kemas sang pemilik http://ongkir.info. Walau harganya cukup mencekik, lebih mahal dari spp persemester, tp ga apalah.

Sebenarnya keinginan beli sepeda sudah lama, yaitu ketika awal tahun 2010, setelah melihat video klip 30 second to mars – Kings and Queens. Dalam video itu, para personil 30 sec to mars dan beberapa orang nggowes dengan kostum dan sepeda yang unik2.



Video klip yang sangat keren. Video ini terinspirasi dari film pendek berjudul "The Ride". Lagipula sepedanya keren2, aduuh pingin beliii.



Gara2 video ini juga timbul keinginan untuk membeli sepeda, tp terkendala biaya tentunya. Pasti klo orang tua ga dikasi, klo mau beli sendiri, duit belum menckupi. Jadi saya membeli ini bukan karena alay ikut-ikutan temen2 yang pada rame2 beli sepeda. Haha..

0 comments: