Gambar geje lagi

Tengah malam sumpek tugas2, trus buka kaskus, nemu gambar ginian...
wkwkwkwk... ga nguatin...



Tutorial geje tp bermanfaat : Membuka tutup botol

Beberapa waktu yang lalu, seorang teman meminta tolong saya untuk membukakan botol a***se. Soalnya botolnya sangat keras untuk dibuka.

ini botolnya

Ya, botolnya seperti diatas. Kalau nasib anda kurang beruntung, anda akan mendapat botol yang tutupnya kerasnya luar biasa kalo mau dibuka. Orang2 yang punya otot kawat,tulang besi, wajah asbes, tentu tidak ada masalah membuka botol ini.


otot kawat man

Lalu bagaimana dengan orang lemah, ceking, letoy, dan tidak bertenaga jika ingin membuka botol ini?? Padahal dia ingin minum..

orang lemah

Kemungkinannya adalah orang ini akan putus asa, menangis, meratapi nasib karena tidak punya badan yang bagus....

putus asa

Atau, kalau dia cerdik, dia bisa minta bantuan si teman yg punya power berlebih seperti yg diatas itu.

Lalu bagaimana jika dia tidak punya teman berkekuatan lebih, alias dia hanya punya sekumpulan teman berbadan ceking dan tak bertenaga??

Sebenarnya ada cara mudah untuk membuka tutup botol yang luar biasa keras itu tanpa bantuan alat. Tentunya dibutuhkan niat dan kerja keras untuk bisa membukanya (halaah..)

Yang perlu anda siapkan adalah kuku jempol yg lumayan panjang. Emmm, panjangnya sih jangan terlalu lebay sih kayak orang ini...

nenek2 lebay

Juga jangan terlalu cute kayak gini

terlalu cute

Yang biasa2 sajalah, kira setengah centi panjangnya. Langkah yang harus anda lakukan adalah pertama-tama berdoa agar setiap aktifitas yang kita lakukan ini barokah... (opo ae sih..hahaha)


berdoa

Sesudah itu kita analisa, kenapa botol ini bisa susah sekali untuk dibuka dengan cara konvensional. Kita diberi otak agar kita bisa berpikir dan memecahkan masalah.

orang sedang berpikir keras

Mikirnya jangan terlalu keras ya, ntar bisa kusut muka ente kayak orang ini...hehe..

kebanyakan mikir


Mari kita liat botol ini, jadi kalau mau membuka botol ini, putuskan saja bagian yg dilingkari ini satu persatu. MMmm...bagian ini namanya apa ya? ya itulah, pokoknya yg merekatkan bagian tutup atas dengan tutup bawahnya.
putus bagian ini satu persatu

Tentu saja mutusinnnya dengan kuku jempol anda. Dengan memutus satu persatu, maka akan memudahkan dalam membukanya. Nah itu kuncinya...

Kerasnya membuka botol ini dikarenakan perekat tutup botol ini, sukses menyatukan kekuatan mereka sehingga tutup botol ini kokoh tak tergoyahkan. Sebagai pemuda penerus bangsa, seharusnya kita bahu membahu, bersatu membangun bangsa, seperti tutup botol itu tadi. (perumpamaan yg mekso).

Jadi anda yang lemah gemulai pun akhirnya tersenyum gembira karena bisa minum dengan kekuatan anda sendiri..yihaaa...

Akhirnya andapun tersenyum

Semoga bermanfaat...

Ijaaaahh......

Mari dengarkan dulu lagunya Ivan Gunawan ini...

Ivan Gunawan ~ Ijah (Jangan Gila Dong)









Jadi lagu bercerita tentang seorang asisten yang lemot dalam bekerja. Menurutku sih, lagu ini gila abis, kocak. Sampe kebawa-bawa di kepala. Tiap ibuk2 yg ada di hadapanku ku panggil ijah.
Kuliah sampe nyanyi geje, "ijaaahh, jangan gila dong"..


Semua ini berawal dari sini..

Ada apa dengan gambar diatas? Gambar diatas adalah skrinsut tugas buat FP anikom. File ini ada di desktop laptopku dan dikasi nama "ijaaaah, jangan gila dong.png". Ucup yang ngasi nama. Entah apa maksudnya.

Setelah ditanya, ternyata itu judul lagunya Ivan gunawan yang uda lama. Sekitar tahun 2008, tp aku baru tau skr. Sebenarnya sih, lagu ini ga lucu2 amat. Tp akhir2 ini aku jadi gampang ketawa. Kemarin2 baru liat sponsbob bentar uda ketawa2. Ya ini karena memang akhir2 ini aku lebih sering stress dan untuk menetralkan stress itu, yaitu dengan ketawa2. Daripada kita stress di lampiaskan dengan marah2, lebih baik kita lampiaskan dengan ktawa2...

"Ijjaaaaaaaaaaahhh, jangan gila dong!!"

Gambar geje

buka-buka gambar di laptopku nemu gambar ini. Lupa dulu dapat dari mana ya..
Alhamdulillah, Spedermen jadi mualaf..

Repost dari mas Agung

A: “dek, mau ndak jadi pacar abang?”
Z: “ogah ah bang…”
A: “lhoo… kenapa?” *siap2 gantung diri*
Z: “aku maunya jadi istri abang”
A: *pingsan*



repost dari sini

Enam bulan yang lalu

Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan
Bahumu yang dulu kekar legam terbakar matahari
Kini kurus dan terbungkuk ehemm

Sekarang adalah bulan Mei. Ini adalah bulan terakhir di semester ini, ini artinya adalah bulan dimana beban puncak stressnya anak TC terjadi. Bulan dimana deadline-deadline melanda. Marah, gila, pusing, senang, mumet rasanya uda bukan hal baru di bulan penuh deadline ini.

Saya sendiri skr juga mengalami seperti yang disebutkan diatas. Deadline ini seperti mencekik secara perlahan. Tidak seperti bulan2 sibuk semester2 lalu, ini kok saya malah sempat2nya ngisi blog. Padahal biasanya terlantar kalau uda sibuk2nya.

Lalu apa hubungannya sama lirik lagu ebiet g. ade diatas? Jadi begini, mengenai bulan beban puncak ini, saya jadi ingat semester lalu. Yah seperti biasa, bulan terakhir deadlinenya mengerikan. Kalo ga salah bulan Desember. Bapak ibuku mau ke sini, maksudnya ke Lumajang,ke tempat keluarga adeknya ibukku, mau pulang haji, tp menyempatkan mampir ke Surabaya menjenguk anaknya tercinta ini. Aku sama masku sih disuruh ikut ke Lumajang, buat ikutan ke acara itu. Tp aku masih ragu2 ikut apa ga..

Waduh kenapa datang ke Surabayanya pas sekarang sih? Ini deadlinenya sedang mencekik. Yaudahlah bapak ibuku di Surabaya paling cuma 2-3 hari. Nah, ada hal tidak saya duga.Jadi bapakku waktu itu lagi ada gangguan penglihatan. Sebelum ke Lumajang, disuruh omku(adiknya ibuku) cek dulu aja di RS Dr. Soetomo. Omku kan dokter, yg tinggalnya di Bangil. Datang ke Surabaya buat nemenin bapak ibuku periksa.

Sebenarnya omku ini uda menemukan hal-hal yang ganjil sama bapakku. Namanya juga dokter, punya insting ketidakberesan. Aku sih ga terlalu peka, tp memang melihat sedikit keanehan. Selain penglihatan bapakku yang memburuk, jg dari cara jalannya, tidak seperti seseorang yg berusia 50an.

Seperti lirik diatas, dulu bapakku yg kuat dan perkasa, skr lemah tak berdaya. Bahkan untuk melihat saja susah. Jalan sperti orang yg terkena stroke.

Aku dan masku juga ikut nemenin periksa disana. Sebenarnya agak ga ikhlas juga ninggalin tugas2, soalnya bisa dibilang aku tulang punggung tim salah satu FP, anggota lain kayak ga jalan gitu. Omku ini mengkhawatirkan kondisi bapakku ini. Soalnya katanya ini sperti tanda2 TUMOR OTAK..(woot)

Ya, jadi tesnya menandakan indikasi kesana. Waktu itu bapak ibuku ga dikasi tau, tp sama omku dikasi tau dulu ke aku n masku. Hati anak mana yang tidak remuk mendengar berita buruk ini. Rasanya semangatku langsung ngedrop. Bapak ibuku biar tau dari hasil langsung dari tes aja. Entah apa istilahnya checknya itu, tp yg masi kuinget, buat check gitu aja, harganya 2 jeti.. Waw..

Yah, ternyata hasilnya memang positif. Jadi bapak ibuku membatalkan ke Lumajang, dan harus menginap beberapa hari kedepan di RS Dr. Soetomo untuk di operasi pengangkatan tumor otak. Jadi tumor ini tumbuh di sekitar mata yg mengakibatkan penglihatan bapakku yg memburuk. Mengenai tumor otak ini, saya jadi teringat sama almarhum Kasino dari Warkop DKI, yg meninggal karena tumor ini. Tp kabar baiknya adalah tumor ini belum terlalu parah, karena sudah diketahui lebih dini oleh omku. Jadi kemungkinan sembuhny jg besar.

Jadi selama bapak ibuku di RS, aku sama masku gentian bolak-balik gebang-RS buat ngurusin semua keperluan bapak ibuku. Jadi bulan ini keruwetan saya bertambah. Saya tidak bisa focus untuk mengerjakan FP. Ditambah lagi, teman FP yang tidak bisa diharapkan.

Sampai-sampai waktu itu aku marah-marah di plurk, karena stress sama FP ini. Jadi selama hari-hari operasinya bapakku dan masuk ICU, aku harus nginep di RS. Ngerjain FP di RS. Beli obat kesana kemari, rasanya stress ini pingin ditumpahin ke muka orang.

Tp sebagai anak saya memang sudah berkewajiban berbakti sama ortu. Waktu itu rasanya mutung sajalah, kan masih ada tahun depan. Daripada bapakku tidak terurusi. Tapi saya bertekad tidak akan menyerah.

Hampir tiap hari nginep di RS, kalo ga ada urusan penting sekali di kampus. Waktu itu temen2 ga ada yg tau kalo bapakku dirawat disana. Waktu itu jg aku jarang di kampus. Problem ini pengennya kusimpen sendiri saja.

Keadaan waktu itu benar2 ga enak, bagaimana jika terjadi scenario terburuk. Waduh saya belum siap, saya belum siap menerima keadaan terburuk. Aku dan masku ini masih belum mandiri, masih jadi beban keluarga. Klo scenario terburuk terjadi, beban ibuku tambah berat. Masih juga ada adekku yang masih SMP. Waktu itu pikiran sudah sangat campur aduk memikirkan hal itu.

Tp tentang hal ini, saya sebenarnya kagum pada salah seorang teman TC. Yang sudah kehilangan bapaknya waktu lulus SMA. Jadi dia skr ikut membantu dapur rumahnya mengepul dan juga membiayai adeknya sekolah. Ya dengan cari projek2 gitu. Masalah hidup memang sangat kompleks.

Saya malah jadi agak antipati sama teman2 yg lain. Yg kerjanya senang2, mumpung masih muda, shoping2, sibuk masalah cinta2an, dll. Temen2 yang pola pikirnya hedonisme. Memang sih, itu duit2 mereka (duit ortu mereka maksudnya).

Yak kembali lagi ke saya, saya sendiri seperti apa? Saya memang masih belum bisa nyari duit sendiri, masih jadi beban ortu. Saya pun berusaha untuk tidak minta apa-apa lagi. Satu2nya duit yg kuminta ya duit bulanan itu. Kalo ada keperluan yg butuh duit besar, mau ga mau ya ngeluarin dari duit bulanan itu. Misalnya ga cukup ya terpaksa ngutang sama teman. Contohnya hapeku skr ini, yg belum lunas utangnya..wkwkwk… padahal kalo aku minta dibelikan mungkin dikasi. Soalnya hape yg lama ilang di kereta. Hahaha..

Alhamdulillah, sampai tulisan ini dibuat bapakku masih sehat, walaupun masih harus rutin periksa ke Jakarta. Alhamdulillah jg, bisa dibilang, matkul inilah satu2nya yg dapat A walaupun hasil FPnya ancur2an. Hehehe… Mau tau seancur apa FPnya, silahkan liat disini..

Yah saya jangan kelamaan ngeblog nih, saatnya kembali mengerjakan FP…

Halusinasi? Schizophrenia? Penampakan?



Aktifitas yang sama kalo hari jumat lainnya di semester 6 ini. Ga ada kuliah, bangun kesiangan, Jumatan, ke kampus jaga lab (dapat shift jumat) , pulang malam dan kembali tidur untuk menghadapi sabtu esok.

Tapi jumat 7 Mei 2010 ini, agak berbeda. Makanya pengen cerita sekalian mengisi kekosongan blog ini yg sampe karatan gini. Ceritanya mungkin agak panjang, bias sampe ketiduran mungkin. Soalnya pake cerita bertele-tele yg panjang sebelum sampe ke intinya tentang Schizophrenia yg ingin saya bahas.

Seperti biasa bangun pagi jam 6, injury time subuhan, dilanjutkan dengan tidur lagi. Hari ini memang berbeda, walaupun sama2 bangun siang, tp kali ini benar2 kesiangan, baru bangun jam 11 . Langsung berdiri untuk mandi sebelum jumatan dan sebelum antrian kamar mandi. Kmrn2 soalnya pernah Jumatan ga mandi gara2 antrinya kelamaan.

Biasanya kalo jam segini menjelang jumat, akan ada Fikar yg datang ke kos. Tp kemana dia hari ini?? Tidak tampak batang hidungnya. Selama seminggu ini dia menjadi misterius karena merahasiakan sesuatu. Yasudahlah, berarti saya hari ini tidak bisa nebeng ke kampus. Terpaksa jalan kaki.

Dari jalan kaki ini, saya ketemu Arini dan mbak Seti di S2. Yah sperti biasa saya lewat saja sambil say hello dikit. Setelah saya sampai Lab, saya lupa ngapain waktu itu?? .. kita skip saja…

Jam telah menunjukkan jam 9 malam. Saya, ucup umar, radik, dedy homo, sekrang berada di LP. Kami menguasai 4 meja deret untuk mengerjakan projek animasi komputer. Bisa dibilang projek ini sedang dalam masa stuck in the middle (sok2an linggisan).

Jadi kami begadang di LP untuk mencari solusi masalah ini, sampe kami tanya2 ke IRC blender. Sebenarnya sih malam ini lebih banyak dihabiskan untuk hal-hal yg berguna. Ini semua gara2 radik yang chatingan sama maba 09 praktikan PASDnya. Ada apa ini? Radik terlibat suatu hubungan gelap?

Akhirnya kami (ucup dan saya) menyelidiki siapa yg chatingan sama radik. Setiap kami liat pidginnya radik, dia selalu menutupnya, tp yg kami dapat, hanya id hugga_mu**a108. Maka kami berdua mencari identitas pemilik ID yahoo ini. Bukannya kami mencari solusi projek, kami malah mengobok-obok isi internet untuk mengetahui pemilik ID ini. Searching plurk, FB, FS, blog, google, sampe nyari data-data di friser. Dan akhirnya kami menemukan sebuah info yg kami cari2. Wanita itu bernama Clara Dynasti…… Sebuah usaha kerja keras pantang menyerah yg sebenarnya ga ada gunanya…..zzzz…

Tp malam itu kami menemukan fakta tentang kemisteriusan Fikar selama seminggu ini. Malam itu, sms datang berisi “Alhamdulillah ayo lanjutin kuliah lagi, aku tidak lolos final cak ning 2010”…Whaattt!!! Screamy Mammy, ternyata seminggu dia bolos kuliah, dia ikutan acara begituan… Dia tega meninggalkan teman2nya yg berjuang mati2an ngerjain FP2 sementara dia secara sembunyi2 ikut acara itu. Aahh tak apalah...

Jam menunjukkan jam stg 3 pagi dengan hasil yg nihil dari pemecahan masalah ini. Karena sudah ngantuk pengen tidur, maka saya memutuskan pulang saja dari LP. Berdua bersama Ucup kami akan pulang jalan kaki. Beberapa saat kami keluar dari pintu LP, ternyata kami disambut hujan deras…zzzzzzzz…..

Yak sodara2, gimana ini caranya pulang? Kami memutuskan pergi ke mushola, mau tidur disana aja sambil menunggu hujan reda. Wah ada sepatu di mushola, kayaknya ada yg nginep juga di mushola. Pas kami masuk, ternyata tidak ada apa2. Mungkin di tempat sholatnya cewek. Kami pun mengintip ke sebelah, ternyata tidak ada siapa2. Sepatu siapakah ini? Hanya kucing Garfield lah yg tau… Sampe skr kami tidak tau itu sepatu sapa.

Yasudahlah tidur saja, saya sudah sangat mengantuk sekali. Ngantuk tapi tidak bisa tidur, itulah yang terjadi pada kami berdua. Akhirnya terjadilah perbincangan. Dari pembicaraan tentang Cak Ningnya si Fikar sampe cerita2 acara semacam itu di kotanya Ucup.dsb…Entah pada awalnya kami membahas apa, tapi ketika aku Tanya si ucup apakah dia ikut SE apa ga, dia bilang ga. Karena suatu alasan.

Pembicaraan jadi mengalir ttg pengalaman adiknya temennya Ucup sebut saja Budi waktu Study Tour. Katanya waktu nginep di hotel mana gitu, dia kan mandi. Mandi sendiri (yaiyalah,, masak mandi bareng). Mandi sendiri disini maksudnya di kamar mandi itu tidak ada siapa2 selain si Budi.

Waktu mandi itu, si Budi ini ada yg ngajak ngobrol. Tapi ternyata, waktu itu menurut pengakuan temen2nya si Budi, waktu itu tidak ada siapa2. Wah ada apa ini? Setan kah? Hantu kah? Tapi menurut analisis pak Ucup, fenomena ini tidak bisa kita jadikan pembenaran adanya penampakan.

Bisa jadi ini adalah gejala2 orang yang terkena Schizophrenia. Apa itu? Ngeja namanya aja susah. Ya jadi kalo kata om Wiki, Schizophrenia adalah

“ Skizofrenia merupakan penyakit otak yang timbul akibat ketidakseimbangan pada dopamin, yaitu salah satu sel kimia dalam otak. Ia adalah gangguan jiwa psikotik paling lazim dengan ciri hilangnya perasaan afektif atau respons emosional dan menarik diri dari hubungan antarpribadi normal. Sering kali diikuti dengan delusi (keyakinan yang salah) dan halusinasi (persepsi tanpa ada rangsang pancaindra). “

Yah jadi intinya kita mengalami semacam ilusi dan halusinasi yang dapat mengancam kita. Ilusi disini bisa dalam bentuk . Orang dengan schizophrenia dapat mendengar suara yang tidak didengar orang lain atau mereka dapat percaya bahwa orang lain membaca pikiran mereka, mengendalikan pikiran mereka atau berencana menyakiti mereka. Yah ini mungkin terjadi pada orang2 yang katanya sering “katanya” melihat atau mengalami penampakan

Yah menurutku sih ada benarnya juga. Lha wong, aku sering denger tempat ini serem sering ada penampakan, tp pada kenyataannya aku ga pernah ngalamin hal-hali seperti itu. Orang2 Skizofrenia biasanya mengalami/ merasakan keberadaan suatu hal, tp orang lain tidak merasakannya. Bingung ya kalimatnya? Oke, kalo ada yg uda pernah nonton A Beatiful Mind, nah itu yg disebut Skizofrenia.

Tp mungkin ga seekstrim itu kali ya kejadiannya. Okelah, saya sering mendengar WC lt 3 TC itu serem, ada ini itu, tp mana? Setiap aku kesana malam2 waktu nginep, ga ada apa selain air yang mengalir..hehe. Beneran lho, selama ini aku ga pernah ngalamin yang namanya penampakan atau mendengar hal-hal mistis begituan.

Ucup pun sampe berkesimpulan, kejadian yang dialami seorang teman (sebut saja namanya Tom*y..hehehe), yang katanya pernah suara “Assalamualaikum” ketika lewat di kampus Biologi, kemungkinan Tommy (lho..ga disensor :p) itu penderita Skizofrenia.
Aku setiap malam pulang dari kampus, ga pernah denger hal2 gituan. Yang ngalamin cuma Tommy, ini persis gejala Skizofrenia. Ya mungkin gejala Skizofrenianya Tommy ini ga extrim kayak di pilem A Beautiful Mind.

Ada beberapa faktor yang berperan munculnya Skizofrenia ini misalnya seperti pada “penderita stres yang rapuh”, di mana schizophrenia dianggap kebanyakan muncul pada orang yang rapuh secara biologis. Apa yang membuat seseorang mudah terkena schizophrenia belum diketahui dengan pasti, tetapi kemungkinan termasuk di dalamnya kelemahan genetis; masalah yang timbul sebelum, selama atau sesudah kelahiran; atau bisa juga disebabkan oleh infeksi virus pada otak.

Yah mungkin anak TC banyak yg Skizofrenia gara2 stress sama kuliahnya..hahaha… Seperti kata wiki, mereka yg normal bisa saja menderita skizofrenia jika stresor psikososial terlalu berat sehingga tak mampu mengatasi.
Kata akangnya Ucup sehabis nonton film A Beautiful Mind, saya yakin semua dukun2 itu Skizofrenia..wkkwkwk…

Setelah lumayan lama berbincang di Mushola, akhirnya hujan reda dan kami memutuskan pulang. Seperti biasa rutenya adalah lewat jalan depan TC yang nyambung ke Kelautan, trus lewat perpus pusat. Selama di perjalanan sempat2nya kami ngobrolin masalah presbem. Hehe… Yah ngobrolin tentang calon yang punya masa di JMMi biasanya menang, sampe ketidaksukaan saya sama pandangan salah satu calon yg sekular.

Lewat perpus, kami sampai di BAAK, kami jadi teringat masa maba yg penuh kenangan. Dulu aku, aem, ucup sering ngenet disini malam2, soalnya males ke kampus. Yah tau sendirilah alasannya kenapa. Dulu ucup juga pernah ngerusakin LCD laptopnya aem gara dia ngenet sambil ujan2an. Wkwkwk…

Waktu itu laptopku masih Acer Travelmate jadul, lupa tipenya berapa, yang sekarang sudah jadi bangkai di bawah tempat tidur. Sekarang sudah digantikan si Phenom dan DELLicious.
Akhirnya kami sampai di pertigaan gebang lor dan gebang wetan, disitu kami berpisah soalnya kos kami kan berbeda.hehe.. Nah diluar dugaan, hujan deras melanda Gebang dan sekitarnya.

Wah saya langsung lari tunggang langgang. Karena lagi bawa DELLicious, terpaksa menepi, padahal tinggal dikit lagi sampek kos (100m kyknya). Nanggung bos, tp kalo diterobos deras banget. Mana mata ini ngantuk banget, jam sudah menunjukkan pukul 4.00.

Terpaksa saya mampir ke sebuah warkop disitu, sambil menunggu hujan reda. Sambil mesen teh anget dan makan roti. Beberapa menit kemudian ujan uda reda, langsung tancap gas, dan tak lupa bayar hehe…sampe di kos, ternyata kosnya dikunci. Waduh kuncinya dimana ini? Masku di kampus ternyata…..

sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Skizofrenia
http://pranaindonesia.wordpress.com/cara-penyembuhan/phqanda-schizophrenia/