Duit...duit..duit


Duit..oh duit, lagi banyak dapat rejeki, meski tugas menumpuk dan ga ada abisnya, tapi rejeki datang di saat yang tepat. hehehehe...
Kepala nyut-nyutan gara-gara PBO, Basdat, FP sisop, deelel, duit juga datang....
Makin ga jelas tulisan ini....
Awalnya, dapat duit dari njual hapeku, hape smart yang 300an + bonus 12 Gb, kujual dengan 300ribu jg, wkwkwkwkwk,.... balik modal padahal aku uda ngambil 1/2 giga...lumayan..
Trus dapat dari hadiah PDA juara 1 poster dapet 200rb,,,
Eh, barusan stress abis kuliah PBO hari terakhir yang "berkesan', duit datang lagi, dari kerjaan bikin modul flash PIKTI.... hehehe,,, dapet XXXX (rahasia)..
Dibalik kesusahan ada kemudahan... hehehehe...
Enaknya dibuat apa ya??? Traktiran??Foya2??Ditabung bwt modal kawin??Atau zakat???
(Lagi bahagia!!!!)

Tugas2 menjelang UAS

Sial, seharusnya minggu tenang ini adalah waktu untuk menenangkan diri untuk, sesuai dengan namanya, minggu tenang..
Tapi apa daya, tugas menanti menjelang UAS.. Inilah tugas2ku di minggu tenang
1. DAA
Knapsack
Binomial
Seleksi Penerimaan Siswa
AVL tree
Heap sort
Dijkstra
Prims
Kruskal
Jam
2. FP Basdat
Bikin database, tadinya bikin database liga, tp ga jadi bikin penginapan aja.
3. FP sisop
Ikut tantangan blankon minimalis, aku kebagian ngutek2 kernel. walah
4. PBO
Ga tau sih apa tugasnya, kayaknya ada.. Eh itu sih tugasnya catur pake web service...weleh...

Waadduuhh jadi curhat, ntar tanggal 23 des jg ada nikahan temanku, pengen dateng tp tugas banyak, dilema. Pengen jalan2, diajak anak2 malang ke MAlang...
Yaaahhh ampung, cukup sekian... heeheheh keluh kesah seorang mahasiswa perantau...

Keanehan di lirik lagunya Peter Pan

Ini tentang lagunya Peterpan Kisah Cintaku, yang aslinya lagunya almarhum Chrisye.
Aku sudah tau lagunya ini sih sudah lama, dari jaman chrisye yang nyanyiin. Tapi aku baru nyadar lagu ini kok terasa ada yang ngganjal.
Gara-gara sering dengerin, bukan karena aku sering nyetelin di winamp, tapi karena terpaksa dengerin dari mana-mana tempat, jadi ada keliatan lirik mana yang menurutku aneh.
Yaitu di bagian ini..

Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu


Udah ngerti kan anehnya, walaupun sebuah lagu itu terserah kreativitas si seniman tapi kan klo gini kesannya aneh. Gini maksudku, mati dan takdir itu kan uda di tangan Allah, jadi ga usah kaget maupun heboh kalo ada orang yang mati sampe pingin mati juga.
Ini kan namanya pingin menyalahi takdir Allah, trus ngapain juga lirik ini berpikiran bahwa dengan mati, dia bisa bertemu dengannya.
Kesimpulan darimana??
Serius amat sih gan, hohoho... bukan gitu, kadang suatu hal yang di ucapkan atau di lakukan seorang selebritis bisa menjadi pembenaran seorang fans untuk melakukan sesuatu. Contohnya, kasus bunuhdiri yang menimpa fans nirvana karena *tau sendiri lah*... Atau beberapa kasus lain yang asalnya karena sesuatu yang diucapkan/dilakukan idolanya. Namanya juga fans berat jadi gendeng pun kayaknya mau. Klo aku sih ogah.
Memang sih , blm ada kasus tentang lagu itu (atau uda ya??hehe), tp untuk membuat sesuatu karya, dipikirkanlah matang2, jangan asal bagus, tp ga punya makna. Kekuatan besar membawa tanggung jawab yang besar(abis nonton spedermen)hehehee...

Itu dulu pendapatku...

Adu nyali antar sopir 2 sopir bis..

Jadi ceritanya gini, hari ini ku rencananya pulang ke nganjuk karena libur lumayan panjang idul adha. Maunya berangkat subuh, tp berhubung abis subuhan nguantuk banget, malah berangkatnya jam 1 siang.

Nah pas uda mau nyampe, di jalan raya daerah sekitar sekitar ngrajek, kok ada rame2 polisi gitu, ternyata abis ada kecelakaan maut bis antara Sumber Kencono bis yg terkenal sering ugal-ugalan tp banyak di cari penumpang karena cepetnya itu, melawan bus Restu yg terkenal warna ijo(ga nyambung...:)). Dua-duanya nyemplung ke got..kasiaannn!!

Ku coba di cek di internet sapa tau uda masuk detik, wooww!!! ternyata memang uda. Liat disini. Keren tu detik, cepet banget.. Aku ada di TKP sekitar jam 4an, di detik uda sekitar jam 5 kurang.

Pengennya tadi TKPnya ku poto, berhubung ga punya kamera ya sudahlah, untung ada detik. Nih gambarnya, kuambil dari detik.com


Aku dimana yach??? Kok ga kepoto?? :p

konser Angels & Airwaves

wah pingin banget ngliat tom delonge, tp apa daya...Andai mereka konser di surabaya...

Crysis, game terbaikkah??


Sebenarnya sih aku uda lama namatin game ini. Sekitar sebulan yg lalu. Tp pingin nulis aja(bahasa kerennya ngerepiuw).. Aku sih bukan seorang fan game hardcore yg maniak banget maen game, tp juga bukan gamer amatiran yang cuma bisa maen game2 itu2 aja. Sedang-sedang lah...

Game ini tentang sekumpulan pasukan yang memakai nano-suit, yg bisa menambah kekuatan extra, sperti menambah kekuatan, kecepatan, invisible, dll...(lupa apa lagi :)). Biasalah tipikal game2 tentara amerika, sok2 jagoan.(padahal aslinya ya...)

Game yang katanya meraih best sana-sini, tp ketika dimainin terasa membosankan. Ga membosankan secara keseluruhan sih.  Secara grafis sih, okelah dia memang yg terbaik, sampai VGAku full load trus. Waktu awal-awal maen, seru memang, mbunuhin orang2 korea..

Tapi ketika sampai level dimana uda di dalam pesawat alien (waktu dia dlm keadaan tanpa gravitasi), kok rasanya mbosenin banget, muter2 ga jelas, lawan alien ga jelas juga, sampai pingin muntah rasanya (beneran ini!!!) gara2 pusing kepalaku muterin pesawatnya alien ga ketemu2 jalan keluarnya.

Setelah keluar dari pesawat, nafsu pingin maenin crysis rasanya uda ga ada..(tp tetep aja kumaenin).. Nembakin alien2 ga seru blas.. Masih enakan nembakin tentara korea :)

Di level terakhir, di kapal induknya amerika, kok bossnya cuma gitu ya. Aku ga nyangka lho ternyata itu bossnya. Ga perlu taktik super buat ngalahinnya... Ku kira itu cuma musuh "kecil2an".. Taunya, pas abis ngalahin "lho kok uda tamat?? Gini doang??".

Sama skali ga berkesan, ga pingin main lagi, males, tp katanya sih yg crysis warhead uda lebih seru, tp ku blm nyoba, masih sibuk kuliah (sok2an)..

Penilaianku sih

gameplay (6/10), itu tadi ga berkesan sama skali

grafis (10/10), cry engine ga ada yg ngalahin deh..

story (7/10), biasa aja..

sound (8/10), keren serasa kayak di tipi2.. Suara dentuman bom, peluru, dan musiknya keren.

Tp secara keseluruhan sih masih pantes buat di maenin, apalagi buat anak2 TC sepertiku yg stress...hehe...