Hemat Listrik



Gambar diatas adalah gambar buat poster di acara PDA(ga tau apa singkatannya). Acaranya jurusanku, kategorinya macem2, ada desain poster, pin, dll.
Gambar diatas ku ikutin buat yg poster. Temanya hemat energi klo ga salah. Di bikin pake blender. Hehe.. lama banget ga pake blender. Skalian buat ngetes skill blenderku, ayo kasih pendapat kalian....


Sudah lama rupanya

Wah, ga terasa uda 2 bulan ga ngisi blog, kemane aje lu (dengan gaya Roy Suryo)...
Pingin nulis blog lagi.. Tunggulah!!! Aku akan kembali!!!