10 tokoh fiksi terkaya

Wuihhh, lama ga ngapdet blogku, gara-gara sibuk (sibuk tidur!!). Akhir-akhir ini aku malah sering ngaskus. Bosen sih, masa’ yg tiap ari onlen, bukaannya FS atau ga forum’e TC07. Uda gitu semangat blogku meluntur gara-gara semangat untuk nulis blogku meluntur (mbulet ae..). Pas buka-bukaan kaskus(magsutnya Om??), daripada ga diapdet-apdet blogku, ku masukkin aja ini ke blogku. Begini isinya..

10 tokoh ini dipilih karna memenuhi beberapa kriteria yg ditentukan oleh majalah forbes dan kekayaannya dibandingkan dengan kakayaan pada dunia nyata sesuai dengan nilai bursa saham tanggal 10 desember 2007

berikut adalah tokoh-yokoh tersebut..


pewaris tahta mushroom kingdom ini tercatat pernah menikah dengan seorang tukang ledeng bernama mario bros dari perusahaan mario brothers.
total kekayaan nya = usd$ 1,3 miliar

pria berusia 57 tahun ini adalah pendiri perusahaan permen wonka bars dan everlasting gobstoppers.
totl kekayaannya = usd$ 1,9 milliar


parodi dari steve jobs yang asli ini termasuk dalam tokoh fiksi terkaya
sumber penghasilannya berasal dari walt disney corp. dan usahanya di bidang teknologi
total kekayaannya = usd$5,7


pria lajang berusia 35 tahun dengan reputasi playboy ini adalah pemilik dari stark industries.
total kekayaannya = usd$ 6 milliar


pewaris dari wayne enterprise juga dikenal sebagai "batman".keuntungan wayne enterprise meningkat drastis saat satelite hasil karya bruce dibeli oleh pemerintah AS
total kekayaanya = usd$ 7 milliar


pemilik pembangkit tenaga nuklir kota springfield sekaligus majikan dari homer simpson yang berusia 104 tahun ini tdk disukai oleh para bawahannya.
total kekayaannya = usd$ 8,4 milliar


CEO sekaligus pemilik 99,7% saham MOM corp yg bergerak di banyak bidang termasuk pembuatan robot dan senjata.
total kekayaannya = usd$ 15,7 milliar


walaupun baru berusia 10 tahun, richie rich yang tinggal dirumah super mewah dan super canggih bernama richville.
total kekayaanya = usd$ = 16,1 milliar


penguasa sekaligus musuh bebuyutan dari FLASH GORDON ini bisa memiliki yang jumlahtak terbatas.
total kekayaannya = usd$ 20,9 milliar

paman gober bukanlah keturunan orang kaya ataw pewaris kekayaan.saat masih kecil ia sempat menjadi tukang semir sepatu,namun kegigihan dantentu saja keberuntungan akhirnya ia berhasil menjadi milliuner.
total kekayaannya = usd$ 28,8